Selasa, 18 Maret 2008

Pelepasan kontingen Raimuna Daerah


penerimaan bendera kontingen oleh Kak Aries Selaku Ka. Kwarcab Kepada Pimpinan Kontingen Cabang Palangka Raya Kak Arif nur Budiman
pada tanggal 20 Februari 2008 Pukul 09.00 wib bertempat di halaman Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya, ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya, Kak Aries m. narang Melepas kontingen kota Palangka Raya untuk mengikuti kegiatan Raimuna Daerah di Buntok Barito Selatan pada tanggal 22 - 25 Februari tahun 2008.
Dalam Keikutsertaannya kali ini kontingen Kwartir Cabang 1511 palangka raya menurunkan 20 orang pramuka penegak dan pandega puteri dan 20 orang pramuka penegak dan pandega putera.
sebelum keberangkatan ini telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan pembekalan bagi peserta dalam rangka menghadapi Raimuna Daerah kali ini.
dalam sambutannya Kak Aries menyampaikan pesan kepada peserta agar menjaga nama baik Kwartir Cabang Kota Palangka Raya dan selama dalam kegiatan diharapkan peserta dapat menjaga sikap dan kesehatan masing-masing, dan tak lupa juga dalam sambutannya kak Aries Juga menyampaikan kepada peserta untuk tetap terus berjuang dan berprestasi membawa nama kwartir cabang palangka raya yang kita cintai ini.
Kegiatan Raimuna daerah ini merupakan rangkaian kegiatan yang berjenjang dan merupakan program 5 tahunan yang diselenggarakan oleh gerakan pramuka dan dalam rangka menyongsong persiapan menghadapi kegiatan raimuna nasional yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur jakarta pada tanggal 27 juni- 7 juli 2008.
pada keberangkatan kali ini yang dipercayakan sebagai pimpinan kontingen cabang palangka raya adalah pengurus dewan kerja cabang palangka raya yaitu kak Arif Nur Budiman dan kak Pepi Indaryani
sedangkan tim waslitev adalah kak Bayu Tri admojo (ketua DKC Palangka Raya)
dan pembina pendamping adalah kak Sinarni dan Ka Johansyah.
peserta berangkat menuju lokasi menggunakan jalur transportasi Darat yang mana transportasi menggunakan bus yang dipinjamkan oleh dinas Perhubungan kota palangka raya.
selamat berjuang kontingen palangka raya
jaga nama baik kwarcab palangka raya
pulang bawa prestasi, jayalah pramuka palangka raya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog... mampir kesini mampir juga ke jurangjuang.wordpress.com

Anonim mengatakan...

nice post bosss